Master poker senior Hasan Habib membukukan pertengkaran hebat di Worldwide Championship of Poker (WSOP) 2010 Headliner dan finis di urutan keempat belas seharga $ 500.000. Seorang penduduk Downey, California, Habib lahir di Pakistan dan merupakan mantan juara tenis.

Habib menjatuhkan band lengan WSOP yang dicari pada tahun 2004 setelah memenangkan $ 1.500 Seven Card Stud High-Low Eight or Improved event, berenang melalui bidang yang menarik dari 213 pemain. Lawannya di meja final acara itu termasuk juara gelang individu Blair Rodman dan “Wanita Utama Poker” Linda Johnson.

Habib adalah sprinter hingga Michael Sohayegh dalam $2.500 Titik puncak kompetisi Omaha Tinggi-Rendah di WSOP 2000 seharga $80.000. Tahun itu juga, dia terakhir kali menunda Headliner, pembelian $10.000 yang tinggi dalam kompetisi sorotan, dan membawa pulang penghargaan insidental $326.000.

Cukup banyak kesuksesannya di WSOP telah datang di turnamen non-Hold’em, karena dia telah menyelesaikan uang tunai di Razz, Stud, Omaha, dan Triple Draw menantang seri turnamen tahunan Las Vegas.

Habib juga telah mengalahkan sirkuit Tur Poker Dunia (WPT), tampil sebagai sprinter hingga Martin De Knijff di acara Gelar Musim 2 di Bellagio dan mengganti $ 1,4 juta. Hebatnya, Habib kembali ke tabel terakhir Judul WPT satu tahun kemudian, kali ini tersingkir di posisi ketiga dengan hampir $ 900.000.

Hasan Habib Telah Mengalahkan Sirkuit Tur Poker Dunia (WPT)

Setelah istirahat lima tahun dari tabel terakhir WPT, Habib finis keempat dalam kompetisi Kelimpahan Meteorit Lurus 101 seharga $ 234.000. Melalui delapan kali awal WPT, keuntungan absolutnya mendekati $3 juta.

Habib tanpa bantuan apa pun mengisi sebagai pembawa spanduk untuk poker di Pakistan dan, sesuai WPT, Habib keluar sebagai pemenang untuk gelar tenisnya yang paling berkesan di usia muda 14 tahun. Dia kuliah di College of Redlands di California dan bermain tenis sambil mencari gelar bisnis.

Habib bermain di dua kompetisi dan permainan sampingan, tetapi condong ke kompetisi karena dia telah meningkatkan jumlah pemilih di sana, dan lebih menghargainya.

Dalam kompetisi, dia mendapatkan kesempatan untuk memainkan No-Restriction Hold’em, sementara di permainan sampingan dia melompat pada kesempatan untuk memainkan Omaha Howdy Lo.

Habib lahir ke dunia pada tahun 1962, di Karachi, Pakistan. Dia juara tenis di Pakistan saat berusia 14 tahun. Dia pindah ke AS pada 1980. Dia berkonsentrasi pada bisnis di College of Redlands.

Sekolah adalah saat dia mulai bermainĀ online game poker dengan penuh semangat. Setelah itu, dia mulai menjalankan rantai toko video, sementara sebagai renungan, dia terus mengembangkan keterampilan pokernya. Atas perintah teman-temannya, dia menjadi pemain poker profesional di akhir tahun 1990-an.

Secara umum sulit bagi Habib. Pada pertengahan tahun 2000, ulas Habib, dia harus membayar $25 setiap hari untuk sebuah kamar di Taman Permata. Saat ini dia memiliki tiga rumah, satu gelang WSOP, dan kepastian yang baru ditemukan.

Pada tahun 2000, ia menjadi terkenal dalam permainan kompetisi dengan membuat meja terakhir di headliner World Poker Open pada bulan April, Worldwide Championship of Poker (WSOP) pada bulan Mei, dan Competition of Champions pada bulan Juli.

Hasan Habib menempatkan sumber daya ke dalam tanah. Dia lajang, dan dia senang pergi ke klub dan film dengan teman. Bersantai adalah salah satu tujuan Habib sepanjang hidup sehari-hari; dia menyatakan bahwa dia mungkin ingin melakukan perjalanan ke tempat-tempat seperti Eropa, Meksiko, dan Kosta Rika. Dia saat ini tinggal di Los Angeles, California, atau Las Vegas, Nevada.